Telp. (021) 29051193

0853 1124 9923 - jual granit tile 60x60 siap kirim ke kelapa gading jakarta utara



0853 1124 9923 -  jual granit tile 60x60 siap kirim ke kelapa gading jakarta utara - kami pt. palapa keramik granit menyediakan keramik granit dengan merk grace, pangres, frumos dan dreamtek, bagi anda yang lagi ada pembangunan dan lagi ada renovasi dengan kebutuhan keramik granit ukuran 60x60 kami siap mengirimkan keramik granit pesanan anda ke seluruh kota di indonesia terdiri dari: jakarta, tangerang, tangerang selatan, depok, bekasi, bogor, bandung, karawang, purwakarta, subang, cirebon, tasikmalaya, sumedang, serang, pandeglang, cilegon, indramayu, garut. dan beberapa kota lainnya.


Percayakan kepada kami pesanan KeramikGranit anda, kualitas mutu dan jaminan pelayanan terbaik adalah komitmen kami. Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting dan utama di toko kami.

Untuk Pemesanannya langsung kontak kami di :
Informasi Pemesanan
PT. PALAPA KERAMIK GRANIT
Phone : 021.29051193– 0853.1124.9923 (SMS/WA)
Villa Dago Tol, Jalan Merak V, Blok H5 no.5,
Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten
email : info@keramikgranit.com


Kunjungi Link di bawah ini:

Artikel Terkait :

FAQ
Perbedaan keramik granit dengan keramik biasa,keramik granit kesannya lebih mewah dan tampak lebih berbobot,berkualitas atau jernih (polish) bila keramik biasa sebetulnya tidak begitu gampang kelihatan terutama bagi kamu yang tidak cukup paham dengan dunia konstruksi atau bangunan . Namun seringkali saat pembelian ada merk dan type pada kemasan cocok kualitas produk.Kualitas keramik granit dengan keramik biasa tidak jauh berbeda, yang membedakan seringkali pada tampilan permukaan yang kilapnya tidak merata.

Sekarang ini tidak sedikit toko yang memasarkan keramik granit lantai atau dinding yang Berbobot, berkualitas standard. Hal ini diakibatkan karena tingginya minat masyarakat bakal keramik granit lantai atau Dinding sampai-sampai keramik granit diperjual belikan lebih luas. Di samping itu, kamu bisa menemukan keramik granit dengan harga yang jauh lebih murah dari keramik granit Alam Saat ini tidak sedikit sekali toko bangunan yang menyediakan sekian banyak keramik granit Lantai atau Dinding dengan kualitas tinggi. Jika kamu memilih keramik granit sebagai penutup lantai pada bangunan kamu usahakan pakai jasa konstruski yang berpengalaman supaya mampu menghasilkan karya seni yang mahal dan bagus.



Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts